Halaman

Sabtu, 20 November 2010

Menampilkan pengunjung online pada blog

| Sabtu, 20 November 2010 | 0 komentar

Sekalian baru bangun blog jadi bahas yang paling simpel2 juga ah, ha ha ha. ya barang kali masih belum ada yang tahu  dan membutuhkan informasi ini.
Sebenarnya banyak sekali fasilitas online yg memberikan script2 untuk mengetahui berapa orang yg sedang berkunjung atau bertamu secaral real time atau saat itu juga.



Nah yang saya bahas kali ini sesuai dengan yang saya gunakan pada blog saya. Silahkan anda lihat di pojok kanan monitor anda, disana menunjukkan jumlah orang yg sedang berkunjung pada blog saya saat ini. Jika anda juga menginginkan fasilitas yg sama untuk blog anda silahkan langsung saya menuju TKP, yaitu http://radarurl.com/monitor dan silahkan langsung copy script yg telah di sediakan ke dalam blog Anda. Seperti contoh screenshot pada gambar di bawah ini, Anda tinggal menentukan di bagaian sebelah mana blog anda, fasilitas ini di munculkan. lalu silahkan copy dan paste script yg ada di dalam kolom itu ke blog anda.


Semoga bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan sukses. Jangan lupa tinggalkan jejak anda karena telah mengunjingi blog ini dengan berkomentar.. Terima kasih

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sponsor




© Copyright 2010. ekotrader.blogspot.com . All rights reserved | ekotrader.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - klikmassal.com