Halaman

Selasa, 16 November 2010

Hasil bisnis di bonuspulsa.com

| Selasa, 16 November 2010 | 0 komentar

Cukup panjang saya menemukan bisnis pulsa yang memang benar-benar komitmen terhadap membernya. Bahkan dari logo yang saya gunakan untuk artikel saya ini mungkin anda sudah tahu bisnis apa yang sedang saya jalankan.

Dari bisnis inilah saya bisa menghidupi diri saya walaupun memang ada bisnis lain, akan tetapi di bisnis ini yang benar-benar memberikan pasif income sampain saat ini, dan sudah terhitung sekitar kurang lebih 2thnan.


Saya sempat mengenyang bisnis pulsa2 lain yang hasilnya memang lebih banyak di awal, akan tetapi tidak selama yg saya dapatkan di bisnis pulsa yang ini /bonuspulsa.com .

Memang disini untuk melakukan pendaftaran dikenakan biaya pendaftaran yaitu Rp 69.000,- sekali saja . dan ID anda akan aktif selamanya. tanpa perpanjang dan lain-lainnya.
Tapi inilah yang menurut saya membuat lebih berharga dan lebih di kembangkan member.. pasti anda bertanya loh kenapa? kok yg bayar lebih di jalankan dari yg gratis?
Ok, begini klo menurut saya secara pribadi dengan membayar orang berarti sudah serius untuk memilih dan sedikit kemungkinan ISENG AH, cuma pengen daftar aja. Tapi klo gratis pasti banyak orang yg berfikir ah coba aja daftar kali aja dapat member yg mau deposit kan dapat bonus he he he (Maaf bukan berarti yg gratis gak baik ya).
Tapi ini merupakan salah satu jalan pemilihan mana orang2 yg memang serius untuk menjalankan atau sekedar nimbrung saja.
Dengan keluarnya uang orang pasti akan lebih sayang untuk meninggalkannya, tapi jika gratis otomatis bisa pindah sana-sini semaunya karena tidak mengeluarkan uang.

Mungkin itu sedikit alasan saya he he he, dan mari saya tunjukkan sedikit kenyataan bahwa bisnis ini bisa memberikan pasif income disela2 saya tidur dan melakukan aktifitas saya yg lainnya. Memang tidak terlalu dahsyat seperti yg di harapkan orang-orang ratusan juta, jutaan /hari.. Maaf klo ada bisnis yang menawarkan dalam1hari bisa menjadi kaya, saya bilang bulsit . :D yang ada semua harus berusaha dan itupun tidak mungkin semudah membalikkan telapak tangan jadi kaya .
Ini vidio yang saya buat secara real dari web report member area saya pribadi, sebagai pandangan saja terhadap peluang ini, jadi mohon maaf, saya minta tolong jangan di asumsikan klo ini bertujuan untuk pamer karena nilainyapun tak gila2an tapi nyata apa adanya.

Ok tanpa panjang kata lagi silahkan langsung liat vidionya :

 
atau silahkan berkunjung langsung ke youtube dengan klikdisini

Semoga bermanfaat, dan jika ada yg bisa bantu silahkan hubungi saya..
PM aja ke Ym : group_bonuspulsa
Dan jika anda berminat untuk join bersama group saya silahkan klikdisini

/// Jangan lupa komentarnya ya.. thanks

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sponsor




© Copyright 2010. ekotrader.blogspot.com . All rights reserved | ekotrader.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - klikmassal.com